Robert Alberts Segera Bagikan Materi Latihan di Pekan Keempat

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Pelatih Persib Bandung,  Robert Alberts mengatakan tim pelatih sudah membuat program terbaru untuk para pemain. Video latihan untuk latihan mandiri di pekan keempat ini akan segera disampaikan kepada pemain.

Memasuki minggu keempat, jajaran pelatih kembali memberikan menu latihan khusus via video. Seperti halnya di minggu pertama dan kedua, Robert meminta pemain melakukan apa yang diintuksikan pelatih. Sedangkan pada pekan ketiga, para pemain diberikan kebebasan untuk berkreasi. 

"Hari ini kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan unaerobik. Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti hingga perut. Ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," kata pelatih asal Belanda ini.

Menurut rencana, menu latihan daring akan berlangsung hingga pekan keenam. Program-program tetap dilakukan di rumah dan pemain pun diharapkan disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.  

"Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," ucapnya. (p/ab)